Translate

SEWA MOBIL MURAH DI YOGYAKARTA




Kembang Sore TRANSPORT  hadir disini sebagai sebuah pusat layanan informasi dan penyewaan Mobil dan Bus Pariwisata Murah yang ada di Yogyakarta dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan pelayanan dan informasi tentang Sewa Mobil dan Bus Pariwisata.
Dapatkan pengalaman baru dalam perjalanan anda bersama KAMI...
Perjalanan liburan maupun bisnis merupakan suatu perjalanan yang sangat menyenangkan dan berkesan. Namun semua itu tidak akan menyenangkan dan berkesan jika tidak di dukung oleh sarana yang layak. Untuk itu kami hadir di sini untuk memberikan solusi terbaik bagi anda yang ingin melakukan perjalanan liburan atau bisnis, baik di dalam kota maupun di luar kota.
" Melayani dengan Hati "

Sesuai dengan motto kami maka kami akan memberikan sewa Mobil, ELF dan Bus  PARIWISATA yang terbaik diantara yang ada sebagai alat penunjung perjalanan anda. Adapun Armada pariwisata yang akan menemani perjalanan anda di dukung oleh pengemudi  yang berpengalaman sehingga membuat perjalanan anda menyenangkan dan berkesan.

untuk info dan pemesanan hubungi kami :
CV. KEMBANG SORE 
Kembang Sore Tours and Travel
JL. Jogjakarta - Wonosari KM 25 Yogyakarta , 55862 Indonesia
Phone: 085800152174  SMS Booking : 085800152174
WhatsApp 085800152174Email: sugenggizijogja@gmail.com



Sewa Mobil di Kembang Sore Transport

  • Mobil Avanza Harga sewa mobil Avanza di Jogja adalah Rp. 550.000,-. Harga tersebut sudah meliputi harga sewa mobil, jasa driver, dan bensin, selama 12 jam untuk pemakaian di wilayah DIY.  Kapasitas penumpang: 5-6 orang.
  • Mobil ELF MEDIUM dan LONG Harga sewa mobil ELF Long di Jogja adalah Rp. 1,200.000,-. Harga tersebut sudah meliputi harga sewa mobil, jasa driver, dan Solar, selama 12 jam untuk pemakaian di wilayah DIY.  Kapasitas penumpang: 14-17 orang.
  • Toyota Hi Ace Commuter ini, sama seperti Isuzu ELF Long Chasis, menjawab kebutuhan berwisata dengan jumlah penumpang lebih dari ELF / Pregio / Travello tapi masih terlalu sedikit untuk menyewa Microbus. Toyota Hi Ace Commuter ini memiliki kapasitas muat hingga 14 penumpang, cocok untuk group berukuran sedang, yang ingin menyewa kendaraan yang lebih ekslusif dibandingan Isuzu ELF Long Chasis. 
Harga sewa Toyota Hi Ace Commuter adalah Rp. 1.100.000,- 
Harga tersebut    sudah termasuk harga sewa mobil, jasa driver, dan bensin,selama  12 jam untuk pemakaian di wilayah DIY.       ✆/Wa 085800152174