Translate

PAKET WISATA UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA JOGJAKARTA, BANDUNG, JAKARTA

YOGYAKARTA -JAKARTA -  BANDUNG INAP 1 MALAM

Hari 1
Rombongan dijemput siang dari kampus pada jam 14.00, dan melaksanakan perjalanan ke Jakarta melewati jalur Pantura.Dengan di dampingi Tour Leader, makan siang dan malam disiapkan di local restaurant. Malam hari beristirahat dalam perjalanan.
Hari 2
Sesampainya ke Jakarta jika masih pagi bisa mengunjungi Masjid Istiqlal yang merupakan masjid yang terbesar di Indonesia, kemudian baru menuju ke Hotel untuk bersih – bersih diri sekaligus makan pagi disana. Setelah siap peserta melakukan kunjungan ke perusahaan yang telah di pilih,siang hari bisa mengikuti acara live show di beberapa televisi seperti Play List, atau Bukan Empat Mata, atau Kick Andy dan merasakan dunia pertelevisian yang menakjubkan. Sore hari menuju ke Ancol untuk menikmati wahana permainan di sana seperti Dufan, atau Gelanggang Samudra atau Sea World. Malam hari kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 3
Pagi hari c/o dari hotel dan melaksanakan kunjungan perusahaan diJakarta dilanjutkan acara wisata ke Monas, menikmati kota Jakarta dari ketinggian dan mengagumi suatu monumen prasasti perjuangan rakyat Indonesia dalam memperjuangkan Kemerdekaan. Acara selanjutnya adalah menuju ke Bandung melewati tol Cipularang. Sesampainya di Bandung bisa berbelanja di Cihampelas yang terkenal sebagai pusatnya jeans di Bandung. Malam hari menginap di kota kembang Bandung.
Hari 4
Pagi hari setelah bersih diri dan sarapan, melaksanakan kunjungan di Bandung dan dilanjutkan dengan mengunjungi obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu di daerah Lembang. Sebuah gunung yang memiliki kawah yang masih aktif dan luas. Sore hari kembali ke kota Bandung untuk belanja oleh –oleh di Cibaduyut. Malam hari melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta melewati jalur selatan Bandung. Istirahat dalam perjalanan di kendaraan.
Harga termasuk : Kendaraan bis Pariwisata,  Hotel di Jakarta 1 malam dan Bandung selama 1 malam, Makan , 1 kali snack, Mencarikan Obyek Kunjungan termasuk follo up kunjungan, Tiket masuk obyek, Air Mineral, Guiding Service, Dokumentasi ,asuransi. Door prize menarik, asuransi
Harga belum termasuk  : Pengeluaran pribadi, tips, tiket permainan