Translate

PAKET WISATA BALI

YOGYAKARTA - BALI  INAP 2 MALAM 

Hari 1
Mahasiswa dijemput dari kampus pagi hari ,langsung menuju ke Bali dengan didampingi Tour Leader,makan malam disiapkan di lokal restaurant . dalam perjalanan dibagikan snack dan air mineral. Malam hari beristirahat di dalam kendaraan.
Hari 2
Sesampainya di Bali langsung menuju ke pantai Sanur untuk menikmati pemandangan Sun rise di pulau Dewata, dilanjutkan menuju ke hotel untuk mandi pagi dan sarapan. Setelah itu melaksanakan kunjungan di perusahaan di Bali sesuai jadwal. Kunjungan dilaksanakan sampai selesai kemudian Siang hari menuju ke obyek wisata GWK Garuda Wisnu Kencana untuk melihat patung raksasa yang rencananya akan menjadi patung paling tinggi yang ada di Indonesia bahkan lebih tinggi dari patung Liberty di USA. Sore hari menuju ke pusat kaos kata – kata Joger dan menikmati pemandangan indah matahari terbenam di pantai Kuta. Malam hari kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 3
Pagi hari setelah makan pagi kemudian c/o dilanjutkan untuk berwisata ke Pasar seni sukawati untuk berbelanja oleh – oleh dengan harga yang terjangkau. Dilanjutkan menuju ke Kintamani, melihat pemandangan danau Batur dan Gunung Batur di Penelokan. Acara selanjutnya adalah mengunjungi Pura Tirta Ampul yang terkenal dengan tradisi mandi sambil sembahyang – nya. Pura ini lokasinya berdekatan dengan Istana Presiden Tampak Siring. Sore hari menuju ke Pura Agung Tanah Lot yang terkenal keindahannya sertakeunikannya karena didirikan diatas batu karang di pinggir pantai. Malam hari melanjutkan perjalanan pulang ke kota asal.Istirahat dalam perjalanan pulang di kendaraan.
Hari 4
Sampai di kota asal, diantarkan ke kampus dan para mahasiswa bisa melaksanakan aktifitasnya kembali.
Harga termasuk : Kendaraan bis Pariwisata,  Hotel di Denpasar selama 1 malam, Makan 7 kali, 1 kali snack, Mencarikan Obyek Kunjungan termasuk follow up kunjungan, Tiket masuk obyek,  Air Mineral,Guiding Service, Dokumentasi Shooting, asuransi. Door prize menarik,asuransi
Harga belum termasuk  : Pengeluaran pribadi, tips, tiket permainan