Translate

PAKET JOGJA 2 D 1 N




Hari 1:
Cave Tubing Kalisuci, Pantai Indrayanti, Sunset Trekking Gunung Api Purba.
Cave Tubing Kalisuci
Cave Tubing di Goa Kalisuci sangat menarik untuk memacu adrenalin. Arus sungainya cenderung lebih kencang dari Goa Pindul. Selain arusnya, keindahan Stalaktit dan Stalakmit di Goa Kalisuci ini benar-benar akan membuat kita terpukau oleh keindahan di dalam perut bumi ini.

Pantai Indrayanti
adalah pantai yang paling populer di Gunung Kidul. Keindahan pasir putih pantainya dan pemandangan laut di pantai ini membuatnya menarik sekali untuk dikunjungi.
Sunset Trekking Gunung Api Purba
Gunung Nglanggeran ini dulunya adalah Gunung berapi yang aktif, sekitar 60 juta tahun yang lalu. Dengan ketinggian dari 200 hingga 700 Mdpl, Gunung Api Purba ini sangat menarik untuk trekking karena memiliki keindahan bentang alam yg menakjubkan, dan secara geologi sangat unik dan bernilai ilmiah tinggi. Di akhir paket wisata ini kami akan mengajak anda untuk melakukan trekking di Gunung Api Purba untuk melihat keindahan matahari terbenam dari puncaknya.

                                          

                                                     Hari 2:                 
Rafting sungai elo  belanja cinderamta
Di hari kedua, kami akan mengajak anda menikmati serunya rafting (arung jeram) di Sungai Elo, dan berbelanja untuk mencari cinderamata yang bisa anda bawa kembali pulang.


Info dan Pemesanan 085800152174