Translate

PAKET WISATA YOGKARTA

KEMBANG SORE TOUR & TRAVEL
Jl. Jogja – Wonosari KM 25, Kerjan, Beji, Patuk, Gunungkidul
Tlp 087738702858email : Sugenggizijogja@gmail.com

Jogjakarta inap 1 malam, 2 FDT ( Full Day Tour )

Hari 1
Rombongan Dijemput dari kampus pada malam hari dan berangkat menuju ke Jogjakarta, dengan di pandu oleh Tour Leader, dalam perjalanan dibagikan snack. Malam hari beristirahat dalam kendaraan



                                                      Hari 2
                                                                                                                                                              

Sesampainya di Jogjakarta c/i ke Hotel dan bersih – bersih iri,sekaligus sarapan. Setelah itu melaksanakan kunjungan perusahaan 1,setelah selesaimelanjutkan ke kunjungan ke perusahaan ke 2. siang hari berwisata ke Parang Tritis , menikmati pemandangan pantai selatan dengan ombaknya yang menantang. Sore hari belanja oleh – oleh bakpia pathok langsung dari Pabriknya. Malam hari kembali ke hotel dan beristirahat.



Hari 3
Pagi hari setelah mandi dan makan pagi, c/o dan menuju ke obyek wisata kraton Jogjakarta. Menikmati kebudayaan jawa yang luhur yang terdapat didalam istana raja jawa, dilanjutkan berbelanja batik di pasar Bringharjo sambil mengunjungi museum Benteng Vreedenburg, sebuah museum bersejarah yang berisi sejarah perjuangan kemerdekaan melalui peninggalan sejarah serta diorama yang ada disana. Siang hari berangkat menuju ke Borobudur untuk melihat kemegahan candi Budha terbesar yang menakjubkan, setelah bersih – bersih diri acara dilanjutkan menuju ke obyek wisata belanja diMalioboro, sebuah jalan yang terkenal sebagai pusatnya keramaian Jogjakarta. Malam hari jam 8 pulang kembali ke kota asal , malam hari beristirahat di dalam kendaraan.

Hari 4
Sampai di kota asal, diantarkan ke kampus dan para mahasiswa bisa beraktifitas kembali
Harga termasuk : Kendaraan bis Pariwisata,Hotel di Jogjakarta selama 1malam, Makan 6 kali,1 kali snack,Tiket masuk obyek,Air Mineral,Guiding Service, Mencarikan Obyek Kunjungan  termasuk follow up kunjungan. Dokumentasi , asuransi. Door prize menarik.
Harga belum termasuk : Pengeluaran pribadi, tips, tiket permainan