Translate

WISATA ZIARAH WALI SONGO

Ziarah Wali 9 , 1 FDT ( Full Day Tour )
Hari 1
Rombongan berangkat sore hari dari lokasi dan diantar menuju ke Surabaya dengan di pimpin oleh seorang imam, dan dibantu oleh seorang tour leader. Dalam perjalanan dibagikan snack dan air mineral. Pada kesempatan pertama mengunjungi Makam Sunan Ampel dan Masjid Ampel di Surabaya. Melaksanakan ziarah di sana.
Dilanjutkan menuju ke makam Sunan Giri serta Sunan Maulana Malik Ibrahim di Gresik. Setelah selesai berziarah dilanjutkan dengan menuju ke Sunan Drajat di Lamongan. Dan yang terakhir melaksanakan peziarahan ke makam Sunan Bonang di Tuban.Menjelang malam hari melanjutkan perjalanan kembali ke kota sal,sebelumnya akan disiapkan makan malam. Sampai di kota asal pagi hari dan para peziarah dapat melanjutkan aktifitasnya kembali.

Harga termasuk  : Kendaraan bis Pariwisata,  Makan 2 kali, 1 kali snack, Sumbangan Pembangunan Lokasi,  Air Mineral,Guiding Service, asuransi. Door prize menarik, asuransi

Harga belum termasuk  : Pengeluaran pribadi, tips

Ziarah Wali 9 dan Jakarta  5 FDT

Hari 1

Rombongan dijemput di lokasi pada sore hari dan dengan dipimpin oleh seorang imam dan seorang tour leader melaksanakan ziarah ke Surabaya dahulu menuju ke makam Sunan Ampel serta menuju ke Masjid Ampel. Setelah berziarah di sana melanjutkan ke makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim di Gresik. Dan menuju ke Lamongan untuk menuju ke makam Sunan Drajat. Sekaligus ke makam As-Syeikhj Assamar Kamndi (orang tua Sunan Ampel). Dan yang terakhir menuju ke makam Sunan Bonang di Tuban.Malam hari langsung melanjutkan perjalanan ke Kudus. Malam hari beristirahat di dalam perjalanan.

Hari 2
Sesampainya di Kudus , pagi hari setelah bersih – bersih diri dan makan pagi melaksanakan ziarah ke Makam Sunan Kudus, Dilanjutkan ke Sunan Muria di desa Colo Kudus. Dan setelah ziarah melanjutkan ke desa Kadilangu Demak untuk ziarah ke makam Sunan Kalijaga. Sore hari melanjutkan perjalanan ke cirebon dan enginap di cirebon.

Hari 3
Melaksanakan ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati. Setelah ziarah melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta